Karya Bhakti Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 527/BY Bersama Masyarakat Enarotali

    Karya Bhakti Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 527/BY Bersama Masyarakat Enarotali

    PANIAI - Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 527/BY Kotis bersama masyarakat Enarotali bahu membahu melaksanakan karya bhakti dalam rangka membersihan jalan di Enarotali, Paniai Timur, Kabupaten Paniai. 

    Karya Bhakti bersama masyarakat ini bertujuan menjadikan lingkungan menjadi bersih juga menciptakan  kemanggulan TNI dengan masyarakat papua khusus di Enarotali.

    Karya Bhakti ini merupakan kegiatan rutin program kampung warga Aikay karena sudah terbagi - bagi menjadi berapa titik sektor tangung jawab kampung sehingga Kotis Satgas Yonif 527/BY yang kebetulan terletak di Kampung Aikay mempunyai kewajiban membantu memelihara kampungnya, dengan adanya kegiatan membaur bersama masyarakat semoga kegiatan Satuan Tugas Yonif 527/BY semakin di mengerti bahwa keberadaan Anggota TNI di Enarotali bukan semata - mata menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat saja. 

    "Jadi dengan kegiatan ini kita dapat menumbuhkan simpatisan masyarakat terhadap TNI, menumbuhkan semangat gotong royong di lingkungan Masyarakat Papua, lingkungan bersih Indah dipandang mata dan tentunya Kesehatan di wilayah Enarotali" Ungkap Danyonif 527/BY Letkol Inf Ragil Jaka Utama, S.Hub.Int., S.H. Kamis (25/4/2024). 

    Satgas Yonif 527/BY ikut peran aktif membantu pembersihan  jalan guna menjaga lingkungan bersama masyarakat Enarotali Distrik Paniai Timur. 

    Kegiatan dapat berjalan dengan tertib dan aman dan sangat disambut oleh masyarakat Aikay terutama yang didominasi oleh mama-mama Papua. (*) 

    paniai
    Achmad Sarjono

    Achmad Sarjono

    Artikel Sebelumnya

    Personel Satgas Yonif 527/BY Pos Obano Berikan...

    Artikel Berikutnya

    Personel Satgas 527/BY Laksanakan Kunjungan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Bakamla RI Persiapkan Patroli Terkoordinasi "Operasi Gannet-8"
    Agar Berjalan Dengan Lancar Dan Tertib, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Pantau Dan Monitoring Kegiatan Pasar Murah
    Gerakan 'Honai To Honai' Satgas Yonif 115/ML Bantu Kesulitan Masyarakat Kampung Wuyuneri 

    Ikuti Kami